1/02/2017

Welcome 2017

Welcome back my blog...
Udah lama banget gue ga ngepost, terakhir post November 2015. Maklum gue sok sibuk.. 😆😆
Tahun 2016 akhirnya terlewati, banyak cerita di tahun 2016. Mulai dari manis pahit asin hambar pokoknya semua rasa ada (alias rasa nano-nano). Ok, semoga gue bisa terus share di blog ini. Ini ada beberapa photo yang gue alami di tahun 2016, buat ceritanya nyusul aja ya. See ya di post-an selanjutnya....




Lantern Festival Tainan Taiwan Waktu Chinese New Year 2016


Yeay Alhamdulillah graduation walaupun cuma ikut ceremony nya aja (graduation nunggak judulnya LoL) yang atas itu foto gue sama Prof, Post Doc, dan Lab member. Nice to know all of you 😍😊  dan foto yang bawah foto sama mbak dan mas nursing yang ngehits banget. 😍😄



Ini foto waktu idul adha 1436 H, waktu idul fitri ga sempet foto karena waktu itu langsung cus pergi ke lab dikarenakan anak lab ada final defense, alhasil melewatkan foto bersama dan ga ketinggalan makan opor juga gue ga sempet. Hiks derita anak rantau..  😢😭





Ini foto waktu berkunjung ke Negara sakura Japan buat conference, menyelam sambal minum air. Jalan-jalan sambil conference atau conference sambil jala-jalan, apa ya istilah yang enaknya. 😄 Waktu itu conference nya diadain di Kagoshima, Japan. Semoga bisa berkunjung lagi ke negera ini. Orang sana juga ramah-ramah, dan hari pertama gue cari makan disana gue dapat makan geratis, why? karena di tempat makan itu semuanya makanan pakai pork, alhasil si penjual kasian liat gue ga makan dan dia bikin nasi pakai telor di orak-arik gitu. Dan si penjual bilang "this is free for you, because you haven't eat". Cerita lebih lengkapnya insya Allah nanti bakal gue ungkap... 😁😁


And finally Happy New Year, semoga di tahun ini bisa lebih baik lagi dari sebelumnya dan semua yang udah di list bisa ke checklist satu per satu. Amin ya Allah 😊😊



No comments:

Post a Comment