7/20/2013

Memiliki Pemikiran Dewasa itu Tidak Mudah

Dewasa, apa definisi dari dewasa? Mungkin kita selalu menganggap bahwa kita sudah dewasa, tapi apakah pemikiran kita juga sudah dewasa? Apakah kita selalu dewasa dalam menghadapi atau menyelesaikan suatu masalah? Tidak semua manusia dapat bersikap dewasa, ketika mereka mendapatkan suatu masalah atau saat menyelesaikan masalah . Karena terbawa oleh emosi, kedewasaannya telah tertutupi. Apakah anda pernah mengalaminya? saya pernah membaca suatu blog, bahwa dewasa itu merupakan sebuah pilihan, di mana kita dapat menempatkan diri (bersikap dewasa) dan begitu juga sebaliknya. saya menyadari bahwa saya belum dewasa, karena sampai saat ini saya sedang belajar untuk menjadi orang yang dewasa.
nulis apa ya saya ini, maaf kalau ada salah2 kata. ^_^

No comments:

Post a Comment